Sukses

Uus Samakan Keluarganya dengan Binatang Purba

Liputan6.com, Jakarta - Komika Uus punya cara unik untuk memperkenalkan istri dan anaknya ke publik. Pria bernama asli Rizky Firdaus itu kerap menyebut keluarga kecilnya dengan keluarga 'Tirek' atau T-rex.

Unik memang, mengingat jarang sekali ada orang yang mau menyamakan dirinya dengan seekor hewan. Apalagi T-rex selama ini dikenal sebagai salah satu klan dinosaurus yang paling buas dan berbahaya.

 Uus dan keluarga

Namun, Uus punya alasan tersendiri mengapa ia menyebut keluarganya dengan keluarga T-rex. Meski buas, bagi Uus, T-rex sejatinya adalah hewan yang paling membutuhkan bantuan dari orang lain.

"T-rex, jenis binatang yang sangar, ah itu mah perspektif umum, menurut kami T-rex sebenernya binatang yang butuh banyak bantuan soalnya tangannya pendek, binatang lain belum kenalan tapi udah suudzon ngeliat tampilannya," ungkap Uus di akun Instagramnya, Senin (20/3/2017).

Menurut Uus, ia dan keluarganya yang juga masih membutuhkan orang lain sama seperti T-rex. Sayang kenyataannya justru Uus dan keluarganya kerap menerima komentar pedas dari orang lain.

 Uus dan keluarga

Meski begitu, Uus mengaku tidak ingin menyimpan dendam pada orang-orang yang selama ini selalu memandang keluarganya dengan sebelah mata.

"Tapi, seperti T-rex yang selalu butuh bantuan dan selalu dipandang buruk, kami sekeluarga ga pernah ada dendam atau doa buruk buat temen-temen sekalian, cuma berharap bahagia menurut kalian semoga tercapai. Toh kalo kita semua bahagia kan bisa lebih saling berbagi. Hihi," jelasnya.