Sukses

Tampil Bareng Backstreet Boys, Personel NSync Beri Kejutan

Joy Fatone, salah satu personel NSync diajak naik ke atas panggung saat Boyband Backstreet Boys manggung di Las Vegas.

Liputan6.com, Jakarta Backstreet Boys menunjukkan keakrabannya dengan NSync. Momen tersebut terlihat di konser Backstreet Boys di Las Vegas, baru-baru ini. Padahal, kedua boyband yang sempat menjadi idola remaja era 1990an dikenal sebagai rival.

Momen langka ini pun diabadikan di akun instagram resmi Backstreet Boys. Dalam video tersebut, terlihat Lance Bass mantan personel NSync diajak bernyanyi bersama, ketika Nick Carter cs menyanyikan lagu "Shape of My Heart".

 

 

We really showed @lancebass the shape of our hearts tonight. Thanks for coming by #BSBVegas, brother!

A post shared by backstreetboys (@backstreetboys) on

Dalam keterangan videonya tertulis, "We really showed @lancebass the shape of our hearts tonight. Thanks for coming by #BSBVegas, brother (Malam ini, kami telah menunjuk @lancebass sebagai bagian dari hati. Terima kasih sudah datang ke #BSBVegas, brother)!"

 

You're tearin' up the shape of our hearts tonight @realjoeyfatone ❤️

A post shared by backstreetboys (@backstreetboys) on

Tak hanya Lance Bass yang diajak naik ke atas panggung. Mantan personel NSync lainnya Joy Fatone, yang juga hadir malam itu tak ketinggalan untuk menunjukkan aksinya.

Berbeda dengan Lance Bass yang hanya bernyanyi bersama. Joy Fatone malam itu membuat gedung Axis di Planet Hollywood, Las Vegas semakin panas saat dirinya mencium Nick Carter di atas panggung.

Konser Backsteet Boys di Las Vegas merupakan konser pembuka rangkaian tur Amerika mereka pada 2017.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.