Sukses

Tim Produksi Upin dan Ipin Terlibat di Film Kanaya

Liputan6.com, Jakarta - Belum banyak film di layar bioskop yang menampilkan cerita untuk anak-anak Indonesia. Hal itu pun menjadi ide awal rumah produksi Rumah Media Film untuk mengangkat cerita anak berjudul Kanaya ke layar lebar.

Produser sekaligus sutradara film tersebut D'Roy Wijaya, mengatakan, ingin memberi hiburan serta tontonan yang santun bagi anak-anak di Indonesia.

"Film ini sengaja kami produksi yang untuk anak-anak yang menegangkan tapi drama dan ada komedi nya juga," ujar D'Roy saat syukuran film Kanaya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Film Kanaya

Menurut dia, banyaknya film-film bertema drama percintaan di layar bioskop, dianggap tak memberi kesempatan bagi anak-anak untuk menyaksikan film yang sesuai dengan usia mereka.

"Film di bioskop sekarang ini kan banyak tentang percintaan. Nggak pas lah kalau dilihat anak-anak yang nonton dan datang ke bioskop," dia menambahkan.

Film Kanaya yang dibintangi oleh Arkanaya Suwandi, Christian Loho, Angel Nina, Davie Boby, Naufa Intan dan masih banyak lagi, juga melibatkan tim produksi serial kartun Upin dan Ipin.

Film Kanaya

"Kita ada diskusi dengan tim produksi serial kartun Upin dan Ipin di Malaysia," kata Nasrullah, penulis skenario film Kanaya, di tempat yang sama.

Film Kanaya bercerita tentang seorang anak bernama Kanaya. Ia hidup dalam keadaan pilu. Namun akhirnya Kanaya menjadi sosok pahlawan yang menyelamatkan anak-anak yang mengalami penculikan.

Kanaya harus hidup seorang diri karena ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, sang ibu tewas dibunuh, sementara ayahnya meninggal karena kecelakaan pesawat.

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya