Sukses

Digosipkan Lesbi, Begini Kata Hesty Klepek Klepek

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Hesty Klepek Klepek saat ini tengah ramai dibicarakan. Baru-baru ini, video mirip dirinya tengah berciuman dengan seorang wanita bocor di dunia maya.

Gara-gara video itu, Hesty pun langsung dicap penyuka sesama jenis alias lesbian. Menanggapi kabar tersebut, Hesty Klepek Klepek menjawabnya dengan santai.

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com) 

"Menurut aku, ini gosip enggak penting," kata Hesty Klepek Klepek, saat dihubungi melalui aplikasi pesan Whatsapp, Senin (20/3/2017).

Menurut pemilik nama asli Hesty Aryatura ini, ia adalah wanita normal. Sebagai bukti, pelantun Cinta Pertama ini membuktikan bahwa dirinya telah memiliki seorang suami, dan telah dikaruniai seorang anak.

"Semua orang kan tahu aku masih bersuami dan punya anak. Masak iya aku seperti itu (lesbi)," ujar Hesty.

Manurut Hesty, seharusnya yang jadi masalah kalau muncul foto dirinya dengan seorang laki-laki yang bukan suaminya. "Kalau ciumannya sama cowok, baru deh masalah," kata Hesty Klepek Klepek. (fei)

Pedangdut Hesty 'Klepek-Klepek' ketika melakukan sesi foto di sebuah studio di Jakarta Pusat, 6 Juli 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)