Sukses

Berdamai, Nikita Mirzani dan Julia Perez Kompak Incar Orang Ini

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Julia Perez kini telah berdamai setelah keduanya saling mencabut laporan. Sayangnya, bagi Nikita permasalahan ini belum juga usai.

 Julia Perez vs Nikita Mirzani

Lucky, asisten Julia Perez yang mengaku menjadi korban pengeroyokan Nikita Mirzani, kini tak diketahui keberadaannya. Alhasil proses hukum yang tengah berjalan pun ikut tersendat.

Tak ingin namanya semakin buruk, Nikita Mirzani mencoba menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya terjadi.

Baru-baru ini, ia mengunggah percakapan dirinya dengan Lucky di Instagram. Dari apa yang diucapkan Lucky, terungkap bahwa Nikita Mirzani sama sekali tidak terlibat dalam pengeroyokan.

"Dear lucky sampai sekarang tidak di ketahui keberadaannya, di hubungin dari text message dan di hubungin lewat telpon juga tidak ada respon padahal saudara lucky tau bahwa bukan saya pelaku pemukulan," jelas Nikita Mirzani.

 Foto percakapan Nikita Mirzani dengan Lucky, asisten Julia Perez

Nikita Mirzani berharap Lucky bisa segera menampakkan dirinya untuk menyelesaikan permasalahan ini. Apalagi dirinya dan Julia Perez kini sudah tak ada masalah lagi.

"Disini juga saya dan ka jupe uda tidak ada masalah sama sekali. Skrg tinggal saya dan kamu saja, permasalahan saya dan ka jupe juga di karna kan krn km merasa di pukul saya, pdhl dr wa chat km ini ke saya, jls saya tidak pukul km, jadi lucky tlng ini di selesaikan secepatan nya jng smp berlarut2," ungkap ibu dua anak itu.

 Artis Nikita Mirzani memberi keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). Nikita dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pemukulan asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya Nikita Mirzani, Julia Perez pun ikut mencari Lucky. Sayangnya semua pesan yang Nikita kirimkan tidak juga mendapat balasan dari Lucky.

"Lucky loe di immigrant kan, bisa ktmu gue sbntr ga? kan wkt di Leon loe udh nyamperin gue minta2 maaf, dan gue jg udh maaf in, ka ria dan ka jupe cari lo, biar cpt selesai masalah nya lucky," begitu salah satu isi pesan yang dikirimkan Nikita Mirzani ke Lucky.