Sukses

Konser Final Top 15 D'Academy 4 Digelar Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah akademia di Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 makin mengerucut. Sebanyak 21 kontestan sudah tersenggol. Lima diantaranya tersenggol di Top 20 yang terakhir digelar Minggu (19/3/2017) tadi malam.

Arina (Maumere) jadi akademia terakhir, menyusul Duo Mus (Serdang Bedagai), Abdi (Mamuju Tengah), Kiki (Makassar), dan Fiko (Bangka Belitung) yang juga telah tersenggol di babak 20 besar yang berlangsung sejak 8 Maret 2017 lalu.

Hafiz D'Academy 4

Setelah menyelesaikan babak 20 besar, D'Academy 4 pun beranjak ke babak 15 besar. Senin (20/3/2017) malam ini, pertarungan baru yang bakal lebih sengit akan mulai terjadi antar akademia di Konser Final Top 15.

Ke-15 akademia terbaik di Top 15 D'Academy 4 sendiri masih dibagi menjadi lima grup dengan masing-masing kini terdiri dari tiga akademia. Grup 1 akan langsung tampil nanti malam. Tiga akademia penghuni Grup 1 adalah Hafiz (Batubara), Azizah (Maumere), dan Rafi (Cirebon).

Seperti babak sebelumnya, ketiganya masih akan tampil dalam dua sesi konser. Show malam pertama, mereka akan tampil seperti biasa. Sedang di malam kedua adalah penentuan akademia tersenggol atau disebut juga Konser Result.

Rafi D'Academy 4

Di sini, akademia dengan SMS tertinggi bakal lolos otomatis ke babak berikutnya. Sementara dua lainnya masih harus menghadapi babak voting dewan juri, jika ingin bertahan di kompetisi untuk menjaga asa jadi juara tahun ini.

Oleh karena itu, pastikan anda terus mendukung akademia favorit dan jagoan dengan mengirim SMS dukungan. Caranya, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288. Konser Final Top 15 D'Academy 4 akan ditayangkan Indosiar malam ini mulai pukul 19.00 WIB secara langsung dari Studio 5 Daan Mogot. (fei)

Artikel Selanjutnya
Diunggulkan Juara, Hafiz Tersenggol di Top 8 D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Akademia Wanita di Top 10 D'Academy 4 Tersisa Satu