Sukses

Persahabatan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Memburuk?

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar saat ini masih menjadi bintang utama Pesbukers.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas. Ini terjadi setelah sahabat mereka, Jessica Iskandar, membuat pernyataan di media sosial, yang seolah membenarkan bahwa ada perselingkuhan antara Ayu dan Raffi.

Saat dimintai keterangannya secara langsung, Raffi Ahmad pun tak mengerti mengapa Jessica Iskandar bisa mengeluarkan statement seperti itu.

Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

"Tanya saja deh sama dia (Jessica Iskandar)," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Ada pula gosip yang menyatakan bahwa suami Nagita Slavina itu sempat memarahi Jessica Iskandar. Benarkah? "Enggak ada (memarahi). Tanya saja sama Jedar," katanya singkat.

Kejadian ini mungkin saja membuat pertemanan antara Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting menjadi renggang. Benarkah demikian?

"Ya, kan kita juga kerja bareng di Pesbuker, jadi biasa-biasa aja gitu. Aku mah udah kebal (dengan segala isu). Yang penting kerjaan lancar, keluarga sehat, akunya juga santai," kata Raffi menyambung pernyataan. (fei)

Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Cita Citata, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/inijedar]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.