Sukses

G-Dragon Sering Putus Cinta, Alasan Lagu Big Bang Menyayat Hati

Personel Big Bang mengungkapkan alasan lagu yang mereka nyanyikan menyayat hati, G-Dragon patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang, boyband asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di industri hiburan dunia. Big Bang bahkan mendapatkan sebutan sebagai The King of K-Pop dengan "Fxxk It" dan "Last Dance" yang dirilis di penghujung tahun 2016. Dua lagu yang ada di album MADE the Full Album sukses membuat Big Bang makin dikenal di industri musik internasional, masuk dalam Billboard 200.

Di balik lagu yang menghentak seperti "Fantatic Baby" hingga "Fxxx It", beberapa lagu yang dinyanyikan Big Bang itu terdengar menyayat hati. Lalu, apa rahasia di balik pembuatan lagu Big Bang yang terdengar menyedihkan, contohnya "If You" atau "Haru Haru"?

Big Bang (YG Entertainment)

Dalam acara Radio Star yang tayang baru-baru ini, personel Big Bang membocorkan rahasia mereka di depan publik. Rupanya, alasan lagi Big Bang menyayat hati karena penciptanya, G-Dragon kerap kali mengalami kegagalan cinta.

"Kalian tahu, mengapa lagu Big Bang terdengar sedih? Itu karena hubungan G-Dragon selalu gagal," ungkap Seungri, sang magnae--personel paling muda di group idol--di Big Bang sambil menunjukkan senyumanya yang lebar.

Namun G-Dragon langsung membantah pernyataan Seungri. G-Dragon menyebut dirinya sebagai orang yang sering memberikan nasihat kepada rekan-rekannya, apalagi masalah cinta.

Namun Taeyang justru menyerangnya dengan mengatakan, "G-Dragon memang pintar meberikan nasihat, juga gambaran mengenai sebuah hubungan. Tapi, saat kau melakukannya, hubunganmu dengan sang kekasih makin memburuk."

 


Acara yang syuting sebelum T.O.P wajib militer ini, seolah menjadi saksi keakraban personel Big Bang di atas panggung atau dunia nyata. Secara tak langsung, T.O.P membela G-Dragon.

"Jujur saja, tidak ada di antara kami yang memang memiliki hubungan yang normal. Kami memang kurang normal jika membicarakan tentang kencan," sebut T.O.P yang membuat personel Big Bang tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.