Sukses

Cerita yang Sebenarnya Hesty Klepek Klepek Cium Bibir Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kasus prostitusi, Hesty Klepek Klepek kembali menjadi pemberitaan yang panas. Kali ini, pemilik nama asli Hesty Aryatura itu dikabarkan menjadi penyuka sesama jenis.

Isu itu muncul setelah video singkat Hesty tengah berciuman bibir dengan seorang perempuan. Hesty sendiri mengakui kalau wanita di video tersebut adalah asli dirinya.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

Namun Hesty mencoba meluruskan apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut. Menurut pelantun Telolet Klepek Klepek itu, wanita yang ia cium adalah seorang sahabat karibnya.

"Jadi begini, itu video iseng doang. Itu sahabat aku yang buat videonya. Jadi memang kami lagi di acara birthday party teman malam itu," jelas Hesty Klepek Klepek, saat dihubungi melalui aplikasi pesan Whatsapp, Senin (20/3/2017).

Setelah ciuman itu direkam, si sahabat rupanya langsung mengunggahnya di media sosial. Akibatnya, video tersebut pun kini menjadi ramai.

Penyanyi dangdut Hesty klepek klepek berpose usai mencurahkan isi hatinya pada wawancara di kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty Klepek Klepek Menangis Dituding Terlibat Prostitusi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cuma dasar teman aku, dia masukin ke Snapchat. Tahu-tahu besoknya masuk akun Lambeturah (akun Instagram gosip), jadi rame deh," kata Hesty Klepek Klepek.

Hesty Klepek Klepek sendiri mengakui, ciuman dengan teman sesama jenis sudah biasa ia lakukan. "Sama sahabat cium-cium begitu mah sudah biasa kok. Karena sama-sama cewek, kalau sama cowok baru beda lagi ceritanya," ujar Hesty Klekepk Klepek.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Tangan Nikita Mirzani Digenggam Siapa, Pacar Baru?