Sukses

Suami Belum Tahu Video Hesty Klepek Klepek Cium Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Hesty Klepek Klepek telah menegaskan bahwa tak ada yang aneh dan tak perlu dibesar-besarkan mengenai video dirinya berciuman dengan perempuan. Karena menurutnya, itu dilakukan hanya untuk lucu-lucuan.

Lalu, bagaimana tanggapan suami Hesty Klepek Klepek mengenai pemberitaan tersebut? "Suami sejauh ini belum tahu masalah ini," kata Hesty Klepek Klepek, saat dihubungi via aplikasi pesan Whatsapp, Senin (20/3/2017).

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Oleh karena itu, wanita 22 tahun itu enggan menanggapi lebih lanjut kabar tersebut. Menurutnya, video tersebut tak perlu ditanggapi serius.

"Makannya aku enggak mau terlalu tanggapi, enggak penting juga. Lagipula, ciumannya kan sama cewek, bukan sama laki-laki," sambung Hesty Klepek Klepek.

Hesti Klepek Klepek kembali menegaskan bahwa dirinya bukan penyuka sesama jenis. Seorang suami dan seorang anak menjadi bukti kalau Hesty adalah wanita normal.

"Semua orang kan tahu aku masih bersuami dan punya anak. Masak iya aku seperti itu (lesbi)," kata Hesty Klepek Klepek.

Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek berpose usai mencurahkan isi hatinya pada wawancara di kantor Liputan6.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty Klepek Klepek Menangis Dituding Terlibat Prostitusi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo