Sukses

Kecewa, Stevianne Agnecya Hapus Semua Foto Anggi Pratama

Liputan6.com, Jakarta - Rasa kecewa kini tengah berkecamuk di hati Stevianne Agnecya. Baru saja dilamar, janda Samuel Rizal itu tiba-tiba mendapati kekasihnya, Anggi Pratama, bermain api dibelakangnya.

Berdasarkan unggahan Stevianne Agnecya di Instagramnya baru-baru ini, ia memperlihatkan bukti bahwa Anggi bermain Tinder. Ini adalah aplikasi di smartphone yang digunakan pria dan wanita untuk menemukan teman kencan.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama siap melangkah ke jenjang pernikahan [foto: instagram]

Sejak saat itu, Stevianne Agnecya pun tak lagi terlihat menghabiskan waktu bersama Anggi. Bahkan, kini semua foto kemesraannya dengan sang pilot sudah menghilang dari akun Instagram Stevianne.

Padahal, selama ini keduanya tak pernah bosan memperlihatkan kemesraan di media sosial. Anggi dan Stevianne Agnecya juga cukup sering pergi berlibur berdua.

"Kamu bisa lari dengan kebohongan. Tapi kamu tidak bisa bersembunyi dari kebenaran. Itu yang akan menangkapmu!" tulis Stevianne Agnecya di salah satu unggahannya.

 Anggi Pratama, pacar baru Stevianne Agnecya yang berprofesi sebagai pilot [foto: instagram/steviagnecya]

Parahnya lagi, Stevianne Agnecya dan Anggi sudah sempat menjalani foto prewedding yang salah satunya dilakukan di Jepang. Sebagai salah satu bukti keseriusan hubungan mereka.

Dukungan pun mengalir untuk Stevianne Agnecya dari para netizen. Mereka juga mendoakan janda Samuel Rizal itu bisa mendapatkan calon pendamping terbaik nantinya.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

"Ya ampunnnn...secantik ini msh di selingkuhin...sabar ya @steviagnecya ..mkn dia bkn yg terbaik...smangaaattt!!!" kata @v3_rizz.

"Ilang satu dateng seribu ci @steviagnecya...jgn cari yg model begono lg ya ci... Semangatt.." sahut @widyaningrum.erni.