Sukses

Bermusik, Lara Dapat Dukungan Titiek Puspa

Untuk urusan musik, Lara berupaya untuk mengerahkan kemampuannya dalam menghasilkan karya terbaik.

 

Liputan6.com, Jakarta - Untuk urusan musik, Lara berupaya untuk mengerahkan kemampuannya dalam menghasilkan karya terbaik. Semangatnya seolah tak pernah mengendur lantaran selalu mendapat dukungan dari orang-orang dekatnya.

Penyanyi senior Titiek Puspa bahkan memberi dukungan langsung kepada pelantun lagu "Lara" ini. Dukungan itu diberikan lantaran Lara tengah merilis lagu teranyar sebagai bukti eksistensinya bermusik.

Lara siap ikuti jejak agnez mo

"Ini suatu kebanggaan apalagi Eyang Titiek Puspa mengucapkan dukungannya melalui YouTube terkait lagu aku dan beliau juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun buat aku," kata Lara saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lara yang kini menjadi penyanyi pop itu mengatakan, dirinya juga sudah menyiapkan mini album untuk dipersembahkan kepada para penggemarnya dan masyarakat Indonesia.

Bermusik, Lara didukung Titiek Puspa

"Lagu aku sudah ada tiga, mudah-mudahan nanti bisa semuanya berjumlah enam lagu dan bikin mini album, semua lagu aku merupakan ciptaan aku sendiri," tutur dara kelahiran 6 Maret 1995 ini.

Sebelumnya, Lara dikenal di panggung musik dangdut dan sempat satu manajemen dengan grup band Wali. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.