Sukses

Raffi Ahmad Bantah Dirinya Jarang Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak mengenakkan terus menerus menghampiri perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting, presenter berusia 30 tahun itu juga dikabarkan jarang pulang ke rumah.

Berkenaan dengan hal tersebut, Raffi Ahmad mengutarakan sanggahannya. Ia mengaku selalu pulang ke rumah, meski waktu untuk berkumpul dengan keluarga tidaklah banyak.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku digosipin enggak pernah pulang. Aku tuh setiap hari kelar jam tiga pagi, jam empat pagi. Entar setengah enam paginya harus berangkat lagi," tutur Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Ia melanjutkan, "Karena kalau dahSyat (program musik di televisi) kan jam sembilan pagi. Sekarang kan kita tinggal di Andara, jadi kalau berangkat jam tujuh kan pasti terlambat. Makanya berangkat lebih pagi lagi ke lokasi syuting," Raffi Ahmad menjelaskan.

Preskon Dahsyat Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk itu, ia selalu memanfaatkan hari libur untuk berkumpul bersama istri dan anak tercintanya. Seperti minggu lalu misalnya, keluarga kecil ini menghabiskan waktu di Pulau Dewata, Bali.

"Paling aku luangin waktu untuk keluarga tuh hari Minggu deh ngumpul buat Gigi sama Rafathar. Kalau keluar biasanya ngajak Rafathar," papar Raffi Ahmad.

Artikel Selanjutnya
Pangky Suwito dan Yati Octavia Rayakan Ultah Pernikahan ke-38
Artikel Selanjutnya
Pulang ke Indonesia, Teuku Rassya Bertemu Prilly Latuconsina