Sukses

Enji Apresiasi KPAI soal Kasus Anak Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - ‎Masalah Ayu Ting Ting dan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji), kembali memanas. Ayu Ting Ting dikabarkan belum mau mempertemukan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak dengan Enji.

Hal itu pun tercium Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kabarnya KPAI akan turun tangan melakukan mediasi terhadap Ayu Ting Ting dan Enji.

"Kalau KPAI sebenarnya punya dua kepentingan. Kasus bisa kami tangani melalui pengaduan, tetapi dapat pula kami tangani sebagai bagian dari pengawasan," kata Sekjed KPAI, Rita Pranawati di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).‎

Enji dan Ayu Ting Ting

Sementara itu, pihak Enji pun mendatangi KPAI guna melakukan konsultasi mengenai persoalan tersebut. Pasalnya, Enji merasa tak nyaman dengan berita simpang-siur yang beredar belakangan ini.

Namun di satu sisi, ia mengapresiasi KPAI lantaran kasus Bilqis kembali mendapat tanggapan positif.

"Saya sudah konsultasi dan menanyakan permasalahan soal berita yang ada selama ini (Ayu tak izinkan Enji bertemu anak). Jujur Mas Enji merasa tidak nyaman dengan pemberitaan ini, tapi prinsipnya Mas Enji ucapkan banyak terima kasih kepada KPAI yang telah menjalankan fusngsinya untuk membuat perlindungan anak Indonesia," ungkap pengacara Enji, Denny Karel.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dari hasil pertemuan sementara dengan KPAI, Denny mengaku akan melakukan beberapa pertimbangan. Apalagi Enji sudah lama memendam rindu untuk bertemu Bilqis, namun selalu dihalangi Ayu Ting Ting.

"Kalau KPAI mau melakukan pertemuan (dengan Ayu Ting Ting), Enji enggak masalah. Siapa sih orangtua yang enggak mau ketemu anaknya? Hanya saja kami belum tahu apakah akan seperti itu (kapan melakukan pengaduan kepada KPAI)," ujar Denny Karel.

"Soalnya saat ini Enji lagi sibuk merintis usahanya. Dia minta juga jangan ekspos dulu karena kasihan dengan anaknya," ia menandaskan. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Cucu Di-bully, Ibunda Ayu Ting Ting Umumkan Ini
Artikel Selanjutnya
Ayah Rozak Kapok Menjodohkan Ayu Ting Ting