Sukses

Raffi Ahmad Ingin Rafathar Bermental Baja

Liputan6.com, Jakarta - Isu tak menyenangkan bagai tak ada habisnya mengiringi perjalanan rumah tangan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Yang paling menghebohkan adalah gosip tentang perselingkuhan Raffi dengan janda beranak satu, Ayu Ting Ting.

Meski kabar tak menyenangkan datang silih berganti, namun Raffi Ahmad mengaku sudah terbiasa. Ia bahkan terkesan santai dan cuek dalam menyikapi persoalan yang ada. Ia menganggap itu semua sebagai konsekuensi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau aku pribadi sih sudah kebal, dari zaman bujangan sampai sekarang. Karena aku menyadari kerjaan aku yang begini kali yah. Aku menyadari berita baik alhamdulillah, kalau engga baik ya sudah biasa, enggak usah ditanggap," tutur Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017).

Dari pengalamannya ini, Raffi Ahmad juga ingin mendidik sang anak, Rafathar Malik Ahmad, bahwa menjalani profesi sebagai seorang artis memang tidaklah mudah.

"Ya anak aku juga aku yakinin (dididik) agar mentalnya kuat. Karena aku ajari juga, begini kalau jadi artis. Kalau nanti kamu besar mau jadi artis ya begini (akan menghadapi berbagai isu)," kata Raffi melanjutkan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram - @raffinagita1717)

Namun begitu, kelak jika Rafathar sudah besar nanti, Raffi Ahmad tentu akan membebaskan sang anak untuk menentukan pilihan sesuai dengan bakat dan kemampuannya. (fei)

Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Istri Tersentuh Orang Lain, Raffi Ahmad Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Ini Jumlah Gaji Pertama Raffi Ahmad di Dunia Hiburan