Sukses

Kasus Anak Ayu Ting Ting, Pengalihan Isu Selingkuh Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Hendarso Baskoro, mengapresiasi langkah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menanggapi cepat pemberitaan di media perihal buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Selama ini pria yang akrab disapa Enji itu merasa dipersulit Ayu Ting Ting untuk bertemu dengan Bilqis.

"Enji berterima kasih kepada KPAI untuk respon yang cepat dalam hal ini (pemberitaan Enji dihalangi Ayu Ting Ting bertemu anak)," ujar pengacara Enji, Denny Karel di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Bagi Ayu Ting Ting sangat wajar jika Raffi Ahmad memberikan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Tetapi, pihak Enji berharap pemberitaan yang tengah marak di media tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu. Apalagi, persoalan ini kabarnya sengaja diembuskan sebagai pengalihan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang sedang heboh.

"Enji kaget. Jangan sampai pemberitaan ini ada motif, jangan sampai ada dugaan-dugaan. Jangan sampai ada peralihan isu dari permasalahan (Ayu Ting Ting). Sehingga anak jadi korban lagi," kata Denny Karel.

Ayu Ting Ting dan enji

Dari hasil pertemuan sementara dengan KPAI, Denny mengaku akan melakukan beberapa pertimbangan. "Kalau KPAI mau melakukan pertemuan (dengan Ayu Ting Ting), Enji enggak masalah. Siapa sih orangtua yang enggak mau ketemu anaknya? Hanya saja kami belum tahu apakah akan seperti itu (kapan melakukan pengaduan kepada KPAI)," ucapnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Istri Pernah Pergoki Andika Kangen Band Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Nikahi Wanita Lain, Istri Kembali Gugat Cerai Andika Kangen Band?