Sukses

Kecupan Manis Asmirandah di Hari Ulang Tahun Sang Suami

Hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat terhalang restu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat di layar kaca, Asmirandah kini tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang indah dengan sang suami, Jonas Rivanno. Setidaknya itu yang terlihat melalui akun Instagram pribadi sang artis, @asmirandah89.

Foto-foto terbaru yang diunggah Asmirandah dalam Instagram menunjukkan momen bahagia saat ulang tahun ke-30 Jonas Rivanno, Senin (20/3/2017). Salah satu foto memperlihatkan kecupan hangat Asmirandah untuk sang suami.

 Asmirandah merayakan ulang tahun sang suami, Jonas Rivanno. [foto: instagram/asmirandah89]

"Happy Birthday My SuperMan!!!!" tulis Asmirandah dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 17 ribu pengguna Instagram itu. Ratusan netizen pun mengucap selamat ulang tahun pada pesinetron tersebut.

"Happy birtdayy buat ka vano, suksses selalu ya ka andahh," ujar @irawatii_04.

"Hbday buat Jonas semoga panjang umur sehat selalu sukses trus GBU," sahut @rotuamonikatamba.

"HBD mas Vanno ..semoga pnjng umur sehat selalu semoga langgeng sampe kakek nenek .Amin," imbuh @claudya_sipayung,

"Selamat ulang tahun semoga apa yang dicita citakan segera terwujud dan selalu bahagia Gbu," ungkap @christmadsee17.

Asmirandah merayakan ulang tahun sang suami, Jonas Rivanno. [foto: instagram/asmirandah89]

Salah satu foto lain menunjukkan sisi kocak dalam diri Asmirandah. Dalam foto itu, tampak sang suami yang tengah mendapat kejutan dari para sahabatnya, sementara Asmirandah terlihat berada di belakang Jonas Rivanno.

 Asmirandah merayakan ulang tahun sang suami, Jonas Rivanno. [foto: instagram/asmirandah89]

"Yg dapet surprise dari bff nya ,itu Andah ngapain? ; lagi bersihin baju vanno kotor gara-gara string spray..," tulis Asmirandah lengkap dengan emoticon ketawa dan tanda pagar #istrisiaga.

Foto terakhir menunjukkan wajah sumringah Jonas Rivanno yang berpose bersama kue ulang tahunnya. Melalui keterangan foto, Asmirandah mengenang pertemuan pertama mereka. "suami aku, udah 30th ajaa.. dulu pertama kenal masih 22," tulis sang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini