Sukses

EXO Sukses Menggoyang Malaysia dengan Ditemani Rintik Hujan

Liputan6.com, Jakarta EXO baru saja menggelar konser di Malaysia, EXO Planet #3 - The EXO'rdium - in Kuala Lumpur, 18 Maret 2017. EXO sukses membuat penonton yang mayoritas fans setia mereka disebut EXO-L terbuai dengan penampilan boyband asuhan SM Entertainment itu.

Sayangnya, Lay absen di konser EXO di Malaysia. Namun EXO yang tampil hanya dengan delapan personel tetap menunjukkan kemampuan mereka di industri musik.

Lay tetap memberikan pesan melalui video untuk penggemarnya. Lay meminta maaf tak bisa ikut tampil bersama rekan-rekannya, berjanji kembali tampil di atas panggung dalam waktu dekat.

Lay `EXO` (Pinterest)

Lagu-lagu ternama EXO, mulai dari "Wolf", "Love Me Right", ""Grow", "Overdose", "Monster" hingga "Lucky One" didendangkan di atas panggung. Menyaksikan idolanya bernyanyi dan menari, penonton pun histeris. Bahkan, mereka ikut menyanyikan lagu milik EXO bersama-sama, membuat arena konser seperto tempat karaoke besar.

Personel EXO juga mengekspos kemampuan solonya di atas panggung. Salah satunya, Chanyeol yang unjuk gigi bermain gitar, tampil secara akustik, diwartakan AsiaOne, Senin (20/3/2017).

Chanyeol, Sehun, Xiumin, dan Baekhyun juga membuat penonton bergoyang saat menyanyikan lagu bernaunsa HipHop berjudul Together. Padahal, lagu tersebut belum dirilis, membuat penonton tercengang melihat aksi EXO di panggung.

Tak hanya menyanyi, EXO juga sempat berbincang-bincang dengan fans, membuat suasana menjadi lebih hangat. EXO menyebutkan, mereka ingin menorehkan kenangan bersama EXO-L.

EXO tanpa Lay dalam konser di Malaysia, 18 Maret 2017 (foto: AllKPop)

Setelah menyanyikan lagu "Angel", Chanyeol sempat berkata, "aku benar-benar bahagia di sini. Apakah kalian juga merasakan hal yang sama?"

Konser EXO di Malaysia itu ternyata sempat ditemani hujan rintik-rintik, justru membuat suasana semakin syahdu. EXO tetap tampil menawan dan EXO-L makin terpesona.

"Hujan. Tapi tetap menyenangkan," Chanyeol menambahkan.

Rupanya perbincangan dengan Chanyeol adalah penutup konser EXO di Malaysia. Suho sang leader mengucapkan selamat tinggal kepada penonton.

"Jangan lupakan malam ini. Kami akan kembali lagi nanti," kata Suho.