Sukses

6 Artis Cantik Hollywood Ini Rela Bugil Saat Tampil di Majalah

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood memiliki tubuh yang aduhai, membuat penggemar--khususunya kaum Adam--terpana. Dengan pesonanya itu, beberapa dari mereka pun merelakan tubuhnya menjadi tontonan.

Saat diminta berpose di majalah, mereka tak ragu menerima tawaran tersebut. Di depan kamera, artis cantik Hollywood berlenggak-lenggok.

Arahan juru foto, menyebabkan mereka mengeluarkan seluruh kelebihannya itu. Saat harus menanggalkan pakaian, beberapa artis Hollywood ini menyetujui untuk mengekspos tubuhnya.

Siapa saja artis Hollywood yang pernah tampil bugil di majalah khusus pria dewasa?

1 dari 7 halaman

Madonna

Madonna, sebelum Madonna mendapatkan sebutan sebagai Queen of Pop, penyanyi legendaris ini hanya wanita biasa yang ingin menggapai impiannya.

Pada awal 1980-an, Madonna masih jarang mendapatkan tawaran manggung. Bahkan, Madonna sempat kesulitan uang.

Akhirnya, Madonna menerima tawaran yang dianggapnya sangat bagus, yaitu berpose di depan kamera. Madonna sempat menjadi salah satu playmate--sebutan model yang pernah tampil di majalah Playboy--pada 1985 silam.

Madonna saat tampil di majalah Playboy pada 1985 silam.

Bahkan, Madonna rela menanggalkan seluruh pakaiannya untuk tampil di Playboys, diwartakan The Richest, baru-baru ini. Bahkan, Madonna terlihat sangat natural hingga ada bagian intimnya yang oleh beberapa orang dianggap memalukan karena terlihat terlalu polos.

Bahkan, bayaran Madonna saat itu sangat kecil sekitar US$ 30 hingga 50 (atau sekitar Rp 399 ribu hingga 665 ribu). Saat ini, majalah Playboy edisi Madonna dianggap sebagai barang langka.

 

2 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Berbeda dengan Madonna, Drew Barrymore justru tumbuh sebagai artis remaja. Drew Barrymore menekuni kariernya sejak kecil, bermain di film legendaris E.T.

Saat berusia 19 tahun, Drew Barrymore ingin mengekspos bagian liar dari dirinya dengan berpose untuk majalah Playboy. Dengan berpose seperti peri, menunjukkan sisi remajanya, Drew Barrymore sukses membuat penggemar, khususnya kaum Adam, terpana.

Drew Barrymore ternyata juga pernah tampil vulgar di majalah Playboy pada 1995 silam.

Terlihat Drew Barrymore mempertontonkan setiap lekukan tubuhnya yang indah dalam pemotretan itu. Meski namanya sudah dikenal, Playboy ternyata ikut membantunya dalam mendongkrak kariernya.

Sebelumnya, Drew Barrymore dikenal sebagai artis kelas B, dia naik kelas menjadi A sejak tampil di Playboy. Tawaran Drew Barrymore membintangi berbagai film pun terus berdatangan.

3 dari 7 halaman

Charlize Theron

Sebelum Charlize Theron masuk daftar artis Hollywood kelas A, dia hanya seorang model. Bahkan, kehidupannya bergantung dengan pekerjaan yang dia daptkan.

Tak lama, Charlize Theron mendapatkan tawaran berakting dengan Keanu Reeves dalam film The Devil's Advocate (1999). Sayangnya, film tersebut tak teralalu bisa menangkat nama Charlize Theron.

Pose menggoda Charlize Theron di majalah Playboy yang rilis 1999 silam.

Hingga akhirnya, Charlize Theron mendapatkan tawaran berpose di Playboy. Charlize Theron yang memang senang mengekspos tubuh indahnya di depan kamera, langsung menyetujui saat diminta tampil bugil.

Charlize Theron akhirnya sukses berada di puncak popularitas. Secara tak langsung, Playboy mengantarkan Charlize Theron hingga ke pintu kesuksesan. Charlize Theron mendapatkan tawaran film garapan sutradara ternama.

 

4 dari 7 halaman

Jessica Biel

Tak ada yang menyangka, Jessica Biel ternyata juga pernah tampil vulgar di majalah. Dengan berpose topless, Jessica Biel menunjukkan tubuh moleknya di majalah Gear yang rilis 2000.

Sayangnya, foto tersebut membuat Jessica Biel sangat malu. Saat itu, sang artis baru berusia 17 tahun, dianggap tak pantas berpose topless.

Jessica Biel rela tampil bugil di majalah Gear pada 2000. (Pinterest)

Sebuah laporan menyebutkan, jika mengingat kembali foto tersebut, Jessica Biel merasa sangat malu. Saat itu, dia hanya ingin mengikuti tren saja, tak berpikir jauh.

Saat itu, Jessica Biel merasa dirinya telah dewasa hingga membuatnya menyetujui pemotretan vulgar. Dia berharap, anaknya tak menemukan foto memalukan tersebut.

 

 

5 dari 7 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie juga sempat memperlihatkan kulit mulusnya dalam majalah Loaded (2000). Saat itu, Angelina Jolie masih berusia 25 tahun memang sangat senang berpose vulgar.

Angelina Jolie merasa dirinya sebagai wanita nakal senang tampil bugil. Bahkan, Angelina Jolie sangat menikmatinya.

Angelina Jolie hanya menutupi tubuhnya dengan selimut dalam pemotretan di tahun 2000.

Dalam sebuah wawancara, Angelina Jolie mengaku tampil bugil hingga seks tampak seksi. Itu merupakan hal yang wajar dialami manusia.

"Itu hal yang menghubungkan manusia. Mengapa banyak orang yang justru meributkannya?" sebut Angelina Jolie saat itu.

 

6 dari 7 halaman

Olivia Wilde

Olivia Wilde sangat bangga dengan tubuhnya, terlihat berpose di majalah Maxim (2009). Menurut Olivia Wilde, tampil bugil adalah caranya untuk menghargai setiap lekukan tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara, Olivia Wilde senang tampil vulgar. Sebuah cerita lucu sempat terjadi saat Olivia Wilde melakukan sesi pemotretan dengan Maxim.

Sebelum diminta menanggalkan pakaiannya, Olivia Wilde justru sudah melakukannya. Dia menunggu juru foto dengan tubuh bugilnya.

Olivia Wilde(ThePlace2)

Selain tampil bugil, Olivia Wilde senang pamer foto menyusui. Wajar saja, Olivia Wilde baru saja melahirkan malaikat kecilnya.

Saat berbicara dengan Yahoo Beauty di bulan Juli, Olivia Wilde juga mengatakan, "Perempuan seharusnya diperbolehkan untuk menyusui dimanapun dan kapanpun yang mereka ingingkan."

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?