Sukses

Dominasi Film Komedi di IBOMA 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan film Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2017 kembali diselenggarakan oleh SCTV tahun ini. Sepuluh film terlaris di Indonesia sepanjang tahun 2016 akan bersaing dalam 18 kategori pada ajang penghargaan yang memasuki tahun keduanya ini.

Marcella Zalianty, salah satu juri IBOMA 2017, mengungkapkan bahwa yang unik di tahun 2016 adalah dari sepuluh judul film yang masuk dalam jajaran box office enam di antaranya merupakan film bergenre komedi. 

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto berfoto bersama dengan para Aktris dan juri IBOMA 2017 seusai jumpa press Indonesia Box Office Movie Awards 2017 di SCTV tower, Jakarta, Senin (20/03). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Uniknya di tahun 2016 ini hampir semua film yang masuk jajaran box office enam di antaranya bergenre komedi," ungkapnya saat acara Press Conference IBOMA 2017 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Sementara itu David Suwanto, Deputy Director Programing SCTV mengungkapkan bahwa SCTV mendedikasikan penghargaan setinggi-tingginyakepada insan perfilman tanah air lewat IBOMA 2017. 

Aktris, Marcella Zalianty saat menghadiri jumpa press Indonesia Box Office Movie Awards 2017 di SCTV tower, Jakarta, Senin (20/03). Nantinya IBOMA akan hadir dengan perubahan istemewa mulai dari kategori hingga juri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, IBOMA 2017 juga akan menambahan dua kategori baru, yaitu Film Produksi Daerah Terlaris dan Film Terlaris Sepanjang Masa.

Malam penganugreahan IBOMA 2017 ini sendiri nantinya akan disiarkan secara langsung di SCTV, Rabu 29 Maret 2017 pada pukul 21.00 WIB. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Ernest Prakasa, Gading Marten dan Andhika Pratama. Serta akan dimeriahkan oleh artis papan atas Indonesia, seperti Kotak, Melly Goeslaw, Rossa, Sheryl Sheinafia, Afgan dan masih banyak lagi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Belum Tayang, Film Insidious: Chapter 4 Sudah Bisa Dinikmati