Sukses

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Krisdayanti Unggah Video Kenangan

Krisdayanti merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6 dengan sang suami, Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti tengah berbahagia lantaran baru merayakan ulang tahun pernikahan ke-6 bersama sang suami, Raul Lemos. Kebahagiaan itu pun dibagikan pada publik melalui Instagram pribadinya.

Ibu empat anak itu mengunggah dua video berdurasi singkat yang berisi kenangan terindahnya dengan Raul Lemos. Apalagi kalau bukan rekaman momen pernikahan yang sakral, 20 Maret 2011 lalu.

 

Video pertama menunjukkan momen sakral akad nikah. Raul Lemos yang saat itu mengenakan busana bernuansa abu-abu mengucap akad nikah dengan lancar. Rekaman pun memperlihatkan ciuman pertama mereka sebagai sepasang suami istri.

Video kedua lantas memperlihatkan suasana pesta pernikahan meriah yang diselenggarkan di salah satu hotel mewah di Jakarta saat itu. Sejumlah penyanyi papan tampil di atas panggung dan membuat suasana semakin meriah.

Tampak pula Anang Hermansyah dan Ashanty yang kala itu masih berpacaran turut meramaikan pesta. Raffi Ahmad pun tampak berduet dengan Yuni Shara, sang mantan kekasih dalam video penuh kenangan tersebut.

 

Berbagai ucapan dan doa lantas membanjiri kolom komentar video Krisdayanti yang telah dilihat oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram itu.

"Happy anniversary mimi," ungkap pelantun "Kecewa", Bunga Citra Lestari.

"Happy wedding anniversary yg ke 6 Mimi @krisdayantilemos and pak @raullemos06 semoga bahagia slalu sampai nanti maut memisahkan," imbuh @lys_loveyunishara36.

"Happy anniversary mimi moga makin langgeng sampai ahir hayat," sahut @vitaaheru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini