Sukses

Liburan Ke Islandia, Dinda Kanya Dewi Terancam Tak Bisa Pulang

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Dinda Kanya Dewi diketahui tengah menjalani liburan ke Islandia bersama dengan Titi Kamal, Christian Sugiono dan Kirana Larasati. Aktris 30 tahun ini mengaku sengaja memilih Islandia karena memang dirinya ingin merasakan sensasi tinggal di tempat dingin dan bersalju.

"Aku pilih Islandia karena memang aku belum pernah ngerasain salju, jadi aku pikir Islandia itu negara yang pas untuk aku rasain sensasi tinggal di negara dingin dan bersalju," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Dinda Kanya Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selama sepuluh hari dirinya menghabiskan waktu berjalan-jalan ke tiga kota di negara yang dekat dengan kutub utara tersebut. Namun sayangnya, saat liburan Dinda Kanya Dewi mengaku dirinya sempat tertimpa musibah dan hampir tak dapat kembali ke Tanah Air.

"Paspor aku ilang dicopet sama tasnya pas aku di Belanda dan aku hampir aja nggak bisa pulang ke Indonesia. Untungnya, ada polisi yang nemuin tas aku dan nelpon aku," jelasnya.

Dinda Kanya Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dinda Kanya Dewi mengaku bahwa paspor dan tasnya dapat kembali satu setengah jam sebelum pesawatnya take off.

"Alhamdulillah banget masih rejeki, sempet panik juga sih. Soalnya polisi juga baru telepon aku satu setengah jam sebelum take off," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Rahasia Caesar Hito-Fera Feriska Terbongkar?
Artikel Selanjutnya
Rahasia Nikita Willy di Dua Wanita Cantik Akhirnya Terungkap!