Sukses

Geram Evelyn Diancam, Kiki The Potters Buka Aib Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Peliknya persoalan rumah tangga Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, hingga akhirnya berpisah, sempat dibeberkan alasannya oleh Nikita Mirzani. Kini, pasangan yang baru menikah sembilan bulan itu pun kembali bertemu.

Namun di balik pertemuan Aming dan Evelyn, tersingkap hal yang mengejutkan. Nikita Mirzani justru mengancam akan memukul Evelyn karena telah menceritakan sesuatu hal kepada keluarganya.

Kiki The Potters berpose bersama Evelyn Nada Anjani, dan Alfaroz Dely Bahakudin (Foto: Instagram)

Salah satu sepupu Evelyn Nada Anjani, Kiki The Potters pun geram. Tak tahan dengan kelakukan Nikita Mirzani, Kiki akhirnya membuka aib Nikita Mirzani di akun Instagramnya baru-baru ini. Kiki menyebut Nikita adalah Mak Lampir.

"Smlm evlyn telp katanu diancem mau digampar sm dia karna ngadu ke kita sampah emg mulutnya urusan sm kita dia berani macem2. kalo sm org lain bolehlah terserah tapi kalo sm kerabat and family dari kita mau bgitu si Lampir NM salah orang," tulis Kiki The Potters mengungkapkan isi hatinya mengenai Nikita Mirzani yang ditujukan kepada salah satu kerabatnya, Alfaroz Dely Bahakudin.

Tak sampai di situ, Kiki The Potters juga mengunggah surat pengaduan mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya dengan perkara diskriminasi anak. Kiki pun mengingatkan Nikita untuk berhenti memfitnah orang.

Nikita Mirzani tampil berani tanpa mengenakan bra dan celana dalam sebuah acara fashion show di Senayan City, Jakarta. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dikirimin lagi ni bang @alfaroz_dely_bahakudin dari sumber yg terpercaya , dpt lagi Info rupanya dilaporkan dengan tuduhan Diskriminasi terhadap anaknya sendiri ancaman Hukumannya 5 thn penjara bang, MasyaAllah gk tanggung2 sekeluarga yg dilaporin lagi pantes aja dengan anak bgitu apalagi sm kita kita sm dan Artis lain ya bang,,pantes bermasalah Hukum terus ya, saran dari Kita semoga masalah demi masalah yg anda buat cepat selesai dan STOP memfitnah lagi," tambahnya.

Dan pada Senin (20/3/2017), Kiki The Potters kembali mengunggah sebuah tulisan yang dikirimkan salah satu netizen dari Nikita Mirzani. Di sana tertulis curhatan janda yang telah dua kali menikah ini tentang hubungan mantan suami dan anaknya.

Kiki The Potters pun kembali menuliskan keterangan, dan kali ini dia pun mengingatkan kejadian beberapa tahun lalu tentang peristiwa penyiraman air panas.

Kiki The Potters memerlihatkan curhatan Nikita Mirzani tentang suami dan anaknya (Foto: Instagram)

"Dibuka kebohongannya sendiri BUNUH DIRI,,bahwa yg 24 M dari lakinya halusinasi khayalan tingkat tinggi,, Pantes gw dulu diFITNAH nyiram air panaslah,,mukul lah,,,ternyata dia bongkar sendiri lagi bahwa Manusia ini @nikitamirzanimawardi_17 halusinasinya MemBahayakan karena Bisa berkata BOHONG dan FITNAH,, ya gak bang,,udh bang yg soal Evelyn dia ikut campur emg sengaja dia cari Sensasi @alfaroz_dely_bahakudin 100% cari berita,,Pakai cara yg elegan dan terhormat dong mbk @nikitamirzanimawardi_17 kalau mau tenar jangan FITNAH lagi,,akhirnya kebongkarkan sekarang lo FITNAH tentang AIR PANAS akal akalan lu aja BUAT undang Media!!!!"

Kiki The Potters adalah vokalis band The Potters. Pria kelahiran Lampung, 25 Mei 1986 sempat dekat dengan Nikita Mirzani pada 2010 lalu. Namun pada 2013, Nikita mengadukan Kiki ke polisi dengan perkara dirinya disiram air panas, dan juga dipukuli mulai paha hingga payudara.

Artikel Selanjutnya
Putus dari Anak Ferry Salim, Siapa Pacar Baru Valerie Thomas?
Artikel Selanjutnya
Ibunda Tsania Marwa Ancam Bongkar Perilaku Atalarik, Apa Ya?