Sukses

Diam-Diam, Elsya Agnesya Kalangi Melahirkan Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas yang terjadi pada Desember 2016 lalu turut menyebut nama Elsya Agnesya Kalangi. Wanita ini diketahui adalah istri ketiga korban perampokan, almarhum Dodi Triono.

Lama tak terdengar, Agnesya Kalangi kabarnya sudah melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Dodi. Seperti diketahui, saat insiden maut terjadi, Agnesya tengah hamil tujuh bulan.

 Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono.  [foto: blackxperience.com]

Dari informasi yang beredar di media sosial, Agnesya Kalangi diketahui telah melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Dianesya. Sebuah akun Instagram @zanetteupdate mengunggah foto Dianesya tertidur di pangkuan seorang kerabat Dodi Triono.

"Kak indri dan dek Dianesya," tulis akun tersebut di keterangan foto. Sayangnya hingga kini belum banyak informasi lebih lanjut tentang bayi perempuan Elsya Agnesya Kalangi termasuk tanggal pasti kelahirannya.

Namun, ada satu akun bernama @Dianesya_a yang diinformasikan sebagai akun sang putri dan dikelola oleh Agnesya Kalangi. Sayangnya, akun tersebut juga masih terkunci.

 Dianesya, bayi perempuan Elsya Agnesya Kalangi dari pernikahannya dengan almarhum Dodi Triono.

Elsya Agnesya Kalangi sendiri dinikahi Dodi Triono saat usianya masih 19 tahun sementara sang suami sudah berusia 59 tahun. Meski begitu, Agnesya mampu beradaptasi dengan ketiga anak Dodi dari pernikahan sebelumnya.

Wanita kelahiran 7 April 1997 itu rupanya adalah seorang model asal Makassar dengan sejumlah prestasi. Ia sempat mengikuti salah satu ajang pencarian puteri kecantikan, Miss Sport Honda Makassar, serta bintang iklan untuk perusahaan rokok.