Sukses

Ini Kabar Terbaru Kesehatan Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Julia Perez atau Jupe masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Ia belum diperbolehkan pulang karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Seperti diketahui, akibat sel kanker yang telah meradang, kaki kiri mantan istri Gaston Castano itu mengalami pembengkakan. Alhasil, ia tidak bisa berjalan normal sebagaimana mestinya.

Julia Perez berharap suatu saat bisa kembali lagi ke Tanah Suci bersama suami dan anak-anaknya kelak [foto: instagram/juliaperrezz]

Kepada media, sang adik, Anggia, memberi kabar terbaru kakaknya. Pembengkakan di kakinya ternyata sudah berangsur pulih. Ini tentu hal yang sangat melegakan hati pihak keluarga Jupe.

"Kakinya masih bengkak, tapi sudah enggak terlalu," tutur adik Julia Perez kepada wartawan, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senin (21/3/2017) malam.

Jika kondisi kesehatannya terus-menerus menunjukkan kemajuan, kemungkinan minggu depan Jupe sudah boleh kembali ke rumah. "Rencananya gitu. Kata dokter kalau sudah kempes boleh pulang," kata Anggia melanjutkan.

Julia Perez masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sejak beberapa bulan ini. Seperti diketahui, Jupe perempuan itu biasa disapa sedang menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium empat.(Instagram/dewiperssikreal)

Sementara itu, ada satu jenis pengobatan yang hingga saat ini masih memberi efek samping untuk pedangdut kelahiran 36 tahun silam itu.

"Pemasangan selang dipunggung, untuk jalan masuk obat. Itu yang bikin dia panas, meriang, ya dari selang itu. Namanya selang epidural," sambung ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, ditempat yang sama.

Artikel Selanjutnya
Kangen Julia Perez, Ruben Onsu: Lagi Apa di Sana?
Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez