Sukses

Julia Perez Merasa Dipanggil Tuhan, Ini Penjelasan Keluarga

Kesabaran Julia Perez atau Jupe dalam menghadapi sakitnya masih diuji.

Liputan6.com, Jakarta Kesabaran Julia Perez atau Jupe dalam menghadapi sakitnya masih diuji. Lebih dari sebulan, Jupe menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Hingga kini, ia tak kunjung diperbolehkan pulang.

Meski selalu menunjukkan sisi ketegaran, namun kesedihan dan kegundahan tentu saja bersembunyi di balik hatinya. Dalam sebuah tayangan infotainment, Julia Perez bahkan sempat mengutarakan pernyataan yang tidak biasa. Ia merasakan panggilan Tuhan.

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ungkap Jupe dalam sebuah tayang infotainment baru-baru ini.

Terkait dengan pernyataan tersebut, pihak keluarga memberi penjelasan. Bagi mereka, statement Julia Perez tak berarti apa-apa selain kerinduannya untuk berkunjung, beribadah ke rumah Allah.

"Enggak tahu, mungkin pengaruh obat," tutur ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, di RSCM, Senin (20/3/2017). "Mungkin undangan Allah pergi umrah itu kali. Sudah dilakukan, sudah pulang dengan selamat," kata Ayah tiri Jupe, menimpali.

Julia Perez kecup pipi Jessica Iskandar saat didoakan cepat sembuh. [foto: instagram/inijedar]

Sementara bagi sang adik, Anggia, adalah wajar jika kakaknya berbicara agak aneh. Apalagi kondisinya yang memang sedang mengalami penurunan. "Iya orang lagi sakit mungkin ngelantur," paparnya di tempat yamg sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini