Sukses

Detik-Detik Jelang Melahirkan, Melody Prima Masih Pergi ke Mal

Melody Prima melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Melody Prima dan sang suami, Tommy Bagus. Setelah sembilan bulan menanti, anak pertama mereka pun akhirnya lahir ke dunia.

 Putra pertama Melody Prima.

Melody Prima diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (20/3/2017) 10 malam melalui persalinan normal. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa nama anak pertama Melody dan Tommy tersebut.

"Yeee.. aku udah lahiran. Alhamdulillah, bisa normal," ujar pemain sinetron Anak Menteng itu lewat Instagram Story-nya.

Raut bahagia tidak dapat disembunyikan Melody Prima saat menunjukkan wajah mungil sang buah hati tercintanya. Ada cerita lucu di balik kelahiran putra pertamanya ini.

 Melody Prima usai melahirkan anak pertamanya.

Rupanya Melody Prima tidak sadar kalau dirinya sudah masuk pembukaan satu. Ia bahkan masih sempat berjalan-jalan di mal sebelum akhirnya merasa ada yang berbeda pada tubuhnya.

"foto ootd ini di ambil pas gue udah pembukaan 1, tapi asli gue gak nyadar klo udah pembukaan karna ga mules sama sekali. stlah foto2 masih jalan2 di mall sampe pegel dan sampe rumah tiba2 berasa ada yg beda di area kemaluan," cerita Melody Prima.

 Melody Prima dan suami.

"Akhirnya gue putusin untk check ke RS Asih, dan ternyata pas di check gue pembukaan 1 wihihi..." lanjutnya. Melody Prima sendiri saat ini masih berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Jakarta Selatan, usai persalinan.

"Selamaaaattt ody semoga jagoannya jadi anak sholeh yaaa sehat2 ibu dan anak amin," ujar @wulanhumaira23.

"Selamat ya ka buat perjuangan yang luar biasanya sehatsehat keduanya amiin @melodyprima," kata @ignay02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini