Sukses

Sebulan Dirawat di Rumah Sakit, Ini yang Bikin Julia Perez Tegar

Jika kondisi kesehatannya terus-menerus menunjukkan kemajuan, kemungkinan minggu depan Julia Perez sudah boleh kembali ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Terbaring di rumah sakit selama sebulan lamanya, tentu bukan hal yang mudah dilewati Julia Perez alias Jupe. Dirinya begitu merindukan hangatnya suasana rumah bersama keluarga. Terlebih pada keponakannya.

Selama ini, Julia Perez memang dikenal sebagai orang yang begitu mencinta para keponakannya. Dan berkumpul lagi bersama mereka, menjadi salah satu hal yang memotivasi Jupe untuk sembuh.

Julia Perez dan Yuni Shara (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kangen banget. Kangen keponakannya itu banyak banget. Dia suka sedih lihat anak-anak itu, karena belum bisa kumpul," kata adik Jupe, Anggia, saat ditemui di RSCM, Senin (20/3/2017).

Ketika rasa rindunya sudah memuncak, tak jarang pelantun "Belah Duren" itu melakukan video call. Dan aktivitas sederhana ini mampu mengulas rona keceriaan di wajah Jupe.

"Facetime-an terus. Jupe ketawa-ketawa terus. Kemarin kan ada keponakan yang habis jatuh. Dia cerita lewat facetime tapi pakai bahasa bayi enggak jelas gitu. Ternyata dia habis jatuh bibirnya luka. Jupe ketawa-ketawa pas lihat," Anggia menceritakan.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, jika kondisi kesehatannya terus-menerus menunjukkan kemajuan, kemungkinan minggu depan Julia Perez sudah boleh kembali ke rumah. "Rencananya begitu. Kata dokter kalau sudah kempis kakinya, boleh pulang," ucap Anggia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini