Sukses

Rayakan Tahun Jadi ke-25, Boyzone Reuni dengan Gelar Konser?

Boyzone dibentuk pada tahun 1993 lalu, tak terasa kini telah berusia 25 tahun.

Liputan6.com, London - Boyzone tampaknya sudah siap membuat penggemar setianya heboh sekaligus bersemangat. Boyband asal Inggris itu dikabarkan akan kembali ke panggung musik untuk memperingati tahun ke-25 karier mereka.

Keempat anggotanya, Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham telah melakukan pertemuan rahasia untuk merancang konsep konser tersebut. Diwartakan Mirror, Senin (20/3/2017), mereka telah merencanakan sebuah tur konser atau bahkan karya musik terbaru.

Grup musik Boyzone  sukses menghibur kembali penggemarnya di Jakarta dalam konser bertajuk A Night Of Reunion With Boyzone di Istora Senayan, Jakarta (22/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Boyzone akan kembali ke dunia musik pada 2018 nanti," ujar seorang sumber. "Nanti akan menjadi tahun jadi mereka yang ke-25, sehingga mereka berencana melakukan sesuatu yang istimewa. Mereka telah melakukan pertemuan dan terdapat beberapa ide yang tengah dipersiapkan."

Sayangnya, penampilan Boyzone nanti hanya akan menampilkan empat dari lima anggotnya. Seperti yang diketahui, Stephen Gately telah meninggal dunia pada 2009 silam.

Rencana kembalinya Boyzone di panggung musik telah diungkapkan oleh Ronan Keating tahun lalu. Ia bersama ketiga rekannya memang sengaja menjadikan tahun perak mereka sebagai momen spesial untuk para penggemar.

Boyzone. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Kami akan melakukan sesuatu nanti. Aku rasa sebuah tur adalah hal yang tepat. Ini tentang nostalgia. Ini bukan tentang karya musik baru," ungkap Ronan Keating dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Tak hanya itu, Boyzone kabarnya juga akan menggandeng boyband dan girlband yang populer di era 90an. "Tidak hanya Westlife, tetapi juga Girls Aloud dan beberapa kolaborasi lainnya. Itu bukan hal yang tak mungkin. Aku rasa itu akan menjadi hal yang sangat menyenangkan," tambah Ronan Keating.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.