Sukses

Morgan Oey Merasa Dewasa dengan Kumis dan Jenggot

Pemain film harus siap mengubah penampilan mengikuti setiap karakter yang diperankannya, begitu pula dengan Morgan Oey.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain film harus siap mengubah penampilan mengikuti setiap karakter yang diperankannya, begitu pula dengan Morgan Oey. Terlibat dalam sebuah proyek film baru, Morgan Oey kini terlihat berbeda dari segi penampilan.

Ya, Morgan Oey sedang memanjangkan rambutnya. Dan untuk pertama kali sepanjang masa karier, mantan personel boyband SMASH ini juga menumbuhkan kumis serta jenggotnya.

Morgan Oey

"Iya nih, saya lagi terlibat film sama Ifa Isfansyah. Jadi saya harus gondrong dan brewokan kayak gini. Senang sih jadi beda hahaha," kata Morgan Oey ditemui di kawasan XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Ini sekaligus dijadikan cara Morgan Oey, untuk mengikis imej anak boyband yang sudah begitu melekat dalam dirinya. "Orang memang enggak bisa lepas dari saya yang masih nyanyi, jujur sampai saat ini masih melekat. Saya percaya proses ini (penampilan baru) diterima mereka," ungkapnya.

Morgan banyak minum air mineral dan nge-gym

Bintang film Mooncake Story ini juga begitu menyukai penampilan barunya. Baginya, dengan jenggot serta rambut gondrong, sisi dewasanya jadi terlihat.

"Karena kalau saya enggak begini saya kelihatan masih muda. Tapi soal penampilan saya percaya itu akan matang sendiri. Karena ini lagi dalam tahap terlibat project lain," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.