Sukses

Gosip Poligami Bikin Ustaz Ahmad Alhabsyi Kebanjiran Ceramah

Di balik permasalahan rumah tangganya, ada hikmah yang diterima Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik permasalahan rumah tangganya, ada hikmah yang diterima Ustaz Ahmad Alhabsyi. Dai 36 tahun itu justru kebanjiran tawaran untuk mengisi ceramah sejak gosip poligaminya beredar luas.

"Masih dong ceramah. Justru semakin banyak diminta isi ceramah karena gosip-gosip itu. Jadwal panggilan ceramahnya banyak di daerah-daerah," kata pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin saat dihubungi, Selasa (21/3/2017).

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

Menurut Sandy, gosip poligami tidak lantas menurunkan imej sang ustaz. Apalagi hingga kini Ustaz Ahmad Alhabsyi masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah.

"Karena kan ustaz masih mau mempertahankan rumah tangganya. Ada anak-anak juga kan," ucapnya.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Dalam waktu dekat ini, kata Sandy, Ustaz Ahmad Alhabsyi juga berencana melakukan klarifikasi atas pemberitaan miring yang datang kepadanya.

"Rencananya kami mau buat jumpa pers atau klarifikasi. Nanti juga kami sampaikan orang-orang yang kerja di rumah ustaz yang tahu kehidupan rumah tangganya kenapa bisa begini-begitu," ujar Sandy Arifin. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.