Sukses

Kecelakaan Saat Syuting, Tulang Rusuk Sanjay Dutt Retak

Liputan6.com, Mumbai - Sanjay Dutt harus menelan pil pahit dalam perjalanan karier panjangnya di dunia akting. Aktor berumur 57 itu mengalami kecelakaan kerja saat tengah berlaga di pengambilan gambar film terbarunya, Bhoomi.

Kejadian bermula saat Sanjay Dutt bertarung melawan sekelompok preman dalam sebuah adegan perkelahian. Namun, tiba-tiba saja aktor senior itu merasakan sakit di bagian tulang rusuknya, diwartakan Indian Express, Selasa (21/3/2017).

Aktor Bollywood Sanjay Dutt ketika menggelar konferensi pers di kediamannya di Mumbai, India, Kamis (25/2). Aktor 56 tahun itu akhirnya bebas setelah dihukum karena terseret kasus bom Mumbai yang terjadi pada 1993. (REUTERS/Shailesh Andrade)

 

"Sanjay tengah melakukan pengambilan gambar untuk adegan laga. Pada dasarnya, kami sedang mengambil adegan klimaks di beberapa lokasi. Kali ini, kami mengambil lokasi di Chambal. Jadi, Sanjay tengah berkelahi dengan beberapa preman dan kemudian ia terjatuh," ujar seorang sumber.

Meski terjatuh dan merasa sakit, Sanjay Dutt tetap ingin melanjutkan proses pengambilan gambar. "Tapi ketika ia terjatuh, ia merasa sakit di tulang rusuknya. Saat itu ia telah diberikan obat penghilang rasa sakit dan proses syuting tetap dilanjutkan," lanjut sumber tersebut.

Namun naas, rasa sakit yang terdapat pada tulang rusuk Sanjay Dutt tak kunjung membaik hingga malam hari. Pihaknya kemudian memutuskan untuk membawa sang aktor ke rumah sakit dan memeriksa kondisi tulang tersebut.

 Sanjay Dutt

"Dokter menyarankan kami untuk melakukan pemeriksaan sinar X. Setelah pemeriksaan berlangsung, kami menemukan keretakan kecil pada tulang rusuk Sanjay. Dokter menyarankan Sanjay untuk beristirahat, tapi Sanjay tetap ingin melanjutkan syuting karena tak ingin memperlambat proses pembuatan film," ungkap sumber itu.

Usai insiden tersebut, Sanjay Dutt masih melakukan proses pengambilan gambar untuk adegan laga. Kini, tim film Bhoomi tengah mengambil gambar adegan laga tersebut di Dhobi Ghat, Mumbai dan akan segera pindah ke lokasi selanjutnya.