Sukses

Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun Lagi?

Julia Perez masih harus menginap lebih lama lagi di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Berita terbaru tentang kesehatan Julia Perez menjadi kabar yang paling dinantikan saat ini. Setelah satu bulan lebih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, belum juga ada perkembangan signifikan dari Jupe.

Kanker serviks yang dideritanya juga meradang ke selangkangan sehingga membuat kaki sebelah kirinya membengkak. Alhasil, untuk berjalan, Jupe harus berpegangan pada orang lain.

 Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Beruntung, kini pembengkakan di kaki Julia Perez perlahan sudah mulai mengempis. Namun, Jupe belum juga diizinkan untuk kembali ke rumah.

Lewat Instagram Story-nya, Julia Perez mengaku masih harus menjalani serangkaian pengobatan. Selasa (21/3/2017), pedangdut 36 tahun itu baru saja melakukan tranfusi trombosit lantaran trombositnya menurun.

"Hai semuanya.. apa kabar, baik-baik kan? Nah, hari ini aku tranfusi trombosit karena trombositnya turun, karena kan aku harus operasi kecil," jelas Julia Perez.

 Julia Perez

Sayangnya Jupe tidak menjelaskan lebih jauh operasi apa yang akan dilakukannya dalam waktu dekat. Sang adik, Anggia mengatakan, Julia Perez baru boleh pulang sekitar satu minggu lagi.

"Rencananya gitu. Kata dokter kalau sudah kempis boleh pulang," tutur Anggia saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senin (20/3/2017) malam.

 Julia Perez menyapa awak media saat menyambangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabar lain menyebutkan bahwa Julia Perez akan diterbangkan ke Jepang jika tak juga menunjukkan kemajuan. "Enggak langsung (ke Jepang). Kalau di sini sudah bagus enggak perlu ke Jepang. Itu second option saja," jelas Anggia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini