Sukses

Nafa Urbach Kembali Pamer Pose Bareng Suami, Sudah Damai?

Zack Lee dan Nafa Urbach sempat diisukan pisah ranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nafa Urbach dan sang suami, Zack Lee sempat dikabarkan retak beberapa waktu lalu. Isu tersebut mencuat setelah video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani tersebar melalui media sosial.

Pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 itu pun sempat dikabarkan telah pisah ranjang. Terlebih, Zack Lee sempat berlibur bersama sang putri ke Bali tanpa kehadiran Nafa Urbach.

Instagram Nafa Urbach

 

Meskipun begitu, Nafa Urbach tetap santai menjawab pertanyaan publik soal kondisi rumah tangganya. Pasalnya, ibu satu anak itu merasa hubungannya dengan sang suami memang baik-baik saja.

Melalui foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Senin (20/3/2017), Nafa Urbach membuktikan bahwa rumah tangganya tak terpengaruh berita miring. Artis kelahiran 15 Juni 1980 itu memamerkan kebersamaan dengan sang suami serta anak semata wayangnya.

Melalui keterangan foto, Nafa Urbach menyatakan bahwa single lagu terbarunya yang berjudul "Melepaskanmu Kelemahanku" didedikasikan untuk Zack Lee. Dengan menulis lirik lagu penuh makna, Nafa Urbach berharap yang terbaik bagi rumah tangganya.

"last but not least , suamiku @zacklee77 aku persembahkan lagu ini untuk kamu , apapun keadaannya , apapun yg kt hadapii , entah kapan waktunya , kiranya Tuhan tetap pegang tangan kita , ampuni aku akupun mengampunimu . bersabarlaah ....semuaa pasti indah pada waktunyaa,"

 Nafa Urbach pamer pose bareng sang suami, Zack Lee. [foto: instagram/nafaurbach]

Pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapan pada kolom komentar foto itu. Sebagian besar memuji kesabaran Nafa Urbach dan mendoakannya agar tetap tegar menghadapi segala ujian hidup.

"Sabar nafa tuhan pasti kasi jalan untuk keluarga kecilmu," tulis @gedemuliawanmuliawan.

"Amiinn... Berpegang teguh sama TuHaN adalah solusi terbaek....mgkn blom skrg tp bersabarlah mba karya TuHan Tdk pernah terlambat asal kita tetep setia kpadaNYA," sahut @reginadaotambunan.

"Tuhan Sedang Merenda..sing Sabar ya ndok..kalian pasti bisa mengatasi nya," imbuh @gracewatisoetjipto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini