Sukses

Tanpa Persiapan, Dinda Kanya Dewi Kedinginan Saat Liburan

Karena persiapan yang kurang itu, Dinda Kanya Dewi mengaku sempat tak kuat menahan suhu dingin di negara itu.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kanya Dewi belum lama ini menjalani liburan ke Islandia. Aktris berusia 30 tahun itu mengaku memilih Islandia, lantaran ingin merasakan sensasi tinggal di negara bersalju.

Dinda Kanya Dewi mengungkap kepergiannya bersama dengan Titi Kamal, Christian Sugiono dan Kirana Larasati itu tak direncanakan dengan matang.

Kirana Larasati berlibur bersama Titi Kamal dan Dinda Kanya Dewi di Islandia (Instagram/@kiranalarasati)

"Aku tuh beli tiketnya kurang dari sebulan sebelum berangkat dan aku juga belum persiapan bikin visa apalagi baju dingin," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Karena persiapan yang kurang itu, Dinda Kanya Dewi mengaku sempat tak kuat menahan suhu dingin di negara itu.

"Di sana itu kan suhunya minus 10 dan aku cuma pakai sarung tangan seadanya. Aku nggak tau kalau sarung tangan itu penting banget di negara dingin," jelasnya.

Dinda Kanya Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dinda Kanya Dewi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih susah move on dari negara yang berada di belahan bumi paling utara itu.

"Walaupun dingin disana tuh indah banget negaranya kaya di negeri dongeng. Makanya aku susah banget move on," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini