Sukses

‎Enji Masih Nafkahi Anak Ayu Ting Ting?

Masalah nafkah anak Ayu Ting Ting menjadi pembahasan penting yang akan dibicarakan KPAI.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melakukan pertemuan dengan pihak mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Pertemuan singkat itu membicarakan soal sulitnya akses Enji menemui putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang diasuh Ayu Ting Ting.

"Sejak Bilqis lahir dan sebelumnya, Enji suka ke rumahnya Mbak Ayu. Waktu melahirkan di rumah sakit juga Enji ke sana, tapi kan aksesnya ditutup semua. Enji kangen ketemu anaknya sudah pasti," kata pengacara Enji, Denny Karel di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, salah satu poin yang dibahas KPAI dan Enji ialah pemberian nafkah untuk Bilqis. Ketika ditanya apakah Enji masih menafkahi buah hatinya, Denny Karel menjawab:

"Masalah itu (nafkah), sudah saya sampaikan ke KPAI. Itu semua sudah saya omongin, ada hal-hal yang sudah saya utarakan. Kita tunggu saja," jelasnya.

Jika memungkinkan, Enji berencana melakukan pengaduan ke KPAI pada bulan depan. "Mungkin bulan depan. Berikutnya kita tunggu pengaduan yang masuk ke KPAI saja," tutur Denny Karel. (fei)‎

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.