Sukses

Julia Perez Sudah Pasrah dengan Hidupnya

"Dia sudah dititik ikhlas," kata Rina Nose tentang Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Kanker serviks yang tengah menyerang Julia Perez telah membuat mental sang artis jatuh. Jupe sempat putus asa karena tak kuasa menahan sakit dan ingin cepat sembuh. Namun kini, Jupe sudah mulai ikhlas.

Hal itu diungkapkan Rina Nose, usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo bersama beberapa orang rekan artis lainnya seperti Baim Wong, Selasa (21/3/2017).

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku lihat dia (Jupe) sangat berserah diri. Dia sudah dititik ikhlas," kata Rina Nose usai menjenguk Julia Perez.

Jupe bercerita kepada Rina kalau telah melewati fase di mana ia sempat terpuruk akan penyakitnya. Sampai akhirnya, ia mengikhlaskan semua yang terjadi padanya.

"Dia juga bilang, ada masa di mana tahap-tahap dia mau nangis kesakitan dan sangat wajar. Dia sekarang sudah berdamai dengan itu semua," sambung Rina Nose.

Rina Nose berharap, Julia Perez bisa segera sembuh dari penyakitnya dan bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala. "Saya yakin dia bisa sembuh. Kita tadi saling support dalam hal apapun," tutur Rina Nose. 

Julia Perez (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini