Sukses

Punya Vokalis Dokter Mata, New Golden Banyak Tawaran Manggung

Dalam waktu dekat, mereka tampil di REVO Town, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melepas single terbarunya yang berjudul 'Menunggumu Sayang' pada 11 Februari 2017 lalu, band bentukan dokter spesialis mata, dr. Ferdinand F. Tumewu, New Golden Band kini mulai gencar tampil di beberapa tempat.

Dalam waktu dekat, mereka tampil di REVO Town, Bekasi Barat, Jawa Barat, pada 26 Maret 2017 yang diselenggarakan oleh PING Production dan Entertainment.

Terakhir, Ferdinand dan band-nya, baru saja tampil di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/3) pukul 17.00 WIB. Di panggung itu, selain membawakan lagu terbaru, Menunggumu Sayang dan Jomblo, mereka ikut menyanyikan lagu milik Bon Jovi berjudul It’s My Life.

Dalam setiap penampilannya, dokter nyentrik ini kerap membuat meriah dengan aksi heboh panggungnya. Mulai dari bergaya ala Michael Jackson, Elvis Presley, hingga Bruce Lee.

Dengan naiknya popularitas New Golden Band, praktis membuat banyak tawaran show hampir di beberapa daerah di Indonesia.
"Rata-rata, kami manggung 2-4 kali dalam seminggu. Setiap off-air, selalu membawakan lagu-lagu andalan berbagai genre, mulai dari pop melayu, dangdut, pop slow, sampai rock n’ roll," ujar Ferdinand usai tampil, Sabtu (18/3/2017).

Sementara, untuk penampilan on-air, mereka sempat tampil di beberapa radio. Seperti live streaming di Radio SP Bekasi 12.60 AM, hingga mendapat sambutan meriah dari para fans-nya.
Tak hanya panggung skala besar, band itu juga kerap tampil di beberapa pesta pernikahan, khitanan, hingga show outdoor di pertandingan olahraga sepakbola, hari ulang tahun kota-kota besar, dan lainnya.

Dokter yang terkenal dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika ini juga menyatakan, siap support dan membantu siapa saja yang memiliki bakat dan kemampuan di bidang seni atau keterampilan apapun yang ia wadahi dalam PING Production dan Entertainment rintisannya.

"Selain hobi bermusik, saya juga support pemerintah dalam program BPJS walau masih banyak kekurangan dan perlu dibenahi serta disempurnakan," ucapnya.

Terkait hal tersebut, ia tengah memersiapkan rencana dalam lima tahun ke depan, yaitu terlibat dalam bidang politik. Hanya saja, rencana tersebut, masih ia rahasiakan. "Saya akan berusaha memperjuangkan nasib rakyat dengan program-program saya segera akan saya sampaikan, nanti," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini