Sukses

Baim Wong Belajar Ikhlas dari Julia Perez

Baim Wong datang menjenguk Julia Perez yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebritas Indonesia yang datang menjenguk Julia Perez yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta akibat sakit kanker yang dideritanya. Ia adalah Baim Wong, yang kagum dengan cara Jupe--sapaan akrab Julia Perez--menjalani semua ini dengan ikhlas.

Baim Wong juga mengaku belajar banyak dari Julia Perez tentang menghadapi cobaan hidup.

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

"Terlalu banyak yang bisa saya ambil contoh dari Julia Perez untuk menghadapi penyakit yang berbahaya," terang Baim Wong di RSCM, Selasa (21/3/2017).

Pemain film Jakarta Undercover ini pun hampir tak percaya Julia Perez bisa menunjukkan wajah ceria di hadapan teman-temannya. Padahal, tubuh pemain film Gending Sriwijaya ini tengah kesakitan lantaran penyakitnya tersebut. 

"Dia orang yang hebatplah, kayak enggak ngalamin kejadian apa-apa. Seperti dia cuma sakit ringan aja. Benar-benar dia berpikir positif," tambah Baim Wong.

Julia Perez kembali menjalani kemoterapi (Foto: Instagram)

Wajar saja bila banyak orang yang memberi perhatian kepada Julia Perez. Tak sedikit juga selebritas maupun politisi yang datang menjenguknya. 

"Semua orang welcome sama dia. Dan mereka yang datang itu kan juga mendoakan dia," Baim Wong menandaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.