SCTV Luncurkan Cinta Fitri Season 6

  • Berita
  • 0
  • 04 Agu 2010 09:23

SCTV Luncurkan Cinta Fitri Season 6
Liputan6.com, Jakarta: SCTV kembali menghadirkan lanjutan sinetron "Cinta Fitri" untuk Season 6. Sinetron "Cinta Fitri" yang telah mencapai 777 episode dari season-season sebelumnya, akan mulai tayang hari ini, Rabu (4/8) pukul 20:30-22:00 WIB dan selanjutnya akan ditayangkan setiap Senin-Minggu di waktu yang sama.

Di season 6 ini "Cinta Fitri" masih diperkuat bintang-bintang lama diantaranya Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dinda Kanya, Verlita Evelyn, Adly Fairus dan lain-lain.

"Cinta Fitri" adalah sinetron yang selalu dinanti-nanti oleh jutaan pemirsa. Bukan hanya karena pemainnya yang berhasil melakoni aktingnya dengan apik, tetapi juga karena alur ceritanya yang padat, menarik dan tidak terduga.

Sejauh ini, penayangan cinta fitri selalu menduduki rating tertinggi, dan selalu meraih penghargaan bergengsi, semisal SCTV Awards dan Panasonic Awards tahun 2008 dan 2009 sebagai sinetron terfavorit.

Cinta fitri juga melengkapi prestasinya dengan berhasil menjadi sinetron Indonesia terlama yang ditayangkan di SCTV, yakni sebanyak 777 episode yang terbagi dalam 5 season. Prestasinya ini bahkan tercatat dalam  tinta emas Musium Rekor Indonesia (MURI), sebagai sinetron dengan jumlah episode terbanyak.

"Cinta Fitri" tayang perdana di SCTV pada 1 Maret 2007. Manoj Punjabi sebagai produser kemudian menggarap season 2-nya pada 8 Maret 2008. Disusul dengan season 3-nya pada 12 November 2008, kemudian Cintra Fitri season 4 yang ditayangkan saat Ramadhan kembali menghibur pemirsanya pada 11 Januari 2010. Season terakhir adalah season 5 yang baru saja menggapai episode 777 3 Juni 2010 lalu.

Komitmen Cinta Fitri yang terus menerus berusaha memuaskan para penggemar setianya memang patut diacungi jempol. Alur ceritanya yang tidak membosankan, dengan berbagai macam inovasi cerita yang tetap up-to date. Komitmen inilah yang menjadi alasan mengapa sinetron "Cinta Fitri" tetap dinanti para penggemarnya.

Menurut Kepala Departemen Corporate Affair SCTV Uki Hastama, penayangan "Cinta Fitri" Season 6 merupakan jawaban  sahih rasa penasaran pemirsa terhadap kelanjutan kisah Cinta Fitri. "Sejak kami menayangkan Cinta Fitri Season 5 Juni lalu, banyak sekali penggemar "Cinta Fitri" yang menanyakan kapan sinetron ini ditayangkan lagi," jelas Uki dalam jumpa pers peluncuran Cinta Fitri Season 6 di MD Entertaiment Jalan Tanah Abang III no. 23 Jakarta Pusat, Selasa petang (3/8).

"Ekspektasi kami terhadap "Cinta Fitri" Season 6 sangat jelas, bahwa persoalan share sinetron ini diharapkan mencapai angka yang lebih baik dari season-season sebelumnya," lanjut Uki. (mla)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler