Sukses

Selamat, Alyssa Soebandono Hamil Anak Kedua

Alyssa Soebandono dan sang suami, Dude Harlino, tengah berbahagia lantaran mendapat kado terindah dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah berbahagia lantaran mendapat kado terindah dari Tuhan. Pasangan yang menikah 22 Maret 2014 lalu itu dikaruniai anak kedua yang kini berada dalam rahim Alyssa Soebandono.

Kebahagiaan mereka pun dibagikan pada publik melalui Instagram pribadi Alyssa Soebandono, dan bertepatan dengan tahun ketiga pernikahan mereka, Rabu (22/3/2017). Pesinetron tersebut mengunggah tiga foto berbeda.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Foto pertama menunjukkan kedua tangan Alyssa Soebandono yang mendekap bagian kecil perutnya. Melalui keterangan foto, ia mengungkap indahnya perjuangan membangun rumah tangga bersama sang suami.

"3 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan. Insya Allah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh fondasinya; sehingga tidak mudah roboh," begitu penggalan tulisan Alyssa Soebandono.

Foto kedua menunjukkan rasa syukur artis kelahiran 25 Desember 1991 itu dengan ucapan hamdallah dan emoticon tersenyum. Dan foto ketiga yang diunggah memperlihatkan dirinya tersenyum sambil seakan menatap janinnya di dalam perut. "Hello, calon adiknya Rendra yang berusia 20 minggu dalam rahim Bunda," tulis Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono mengandung anak keduanya bersama Dude Harlino. [foto: ichasoebandono]

Baru diunggah 25 menit, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari enam ribu pengguna Instagram. Ratusan ucapan selamat serta doa pun membanjiri kolom komentar Instagram Alyssa Soebandono. 

"semoga sehat selalu dan dilindungi oleh allah swt aamiin ya allah,, Jaga diri baik baik ya ka,," ujar pemilik akun @achmad.reinaldi.

"Waw,...alhamdulillah,...sehat2 ya Icha,...Mashaa Allah,...dah 20 minggu aja,...," sahut @fidusia_damayanti.

"MasyaaAllah Tabarakallah kak @ichasoebandono, semoga sehat selalu lancar sampai lahiran kaaak," imbuh @raudhatulmasiah.

"Slamat y icha.... Moga diberi kshtn dn kelancaran aamin...," ungkap @evi_klianti_054.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini