Sukses

Lepas Bra di Kolam Renang, Bikin Nikita Mirzani Merasa Damai

Kesibukan pekerjaan memang kerap membuat Nikita Mirzani dilanda jenuh atau bahkan stres.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan pekerjaan memang kerap membuat Nikita Mirzani dilanda jenuh atau bahkan stres. Apalagi dengan statusnya sebagai seorang selebritas, ia seringkali dihadapkan pada gosip dan haters.

 Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Julia Perez di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Liburan pun dipilih Nikita Mirzani sebagai cara alternatif bagi dirinya untuk melepas stres. Mengembalikan pikiran serta tenaga untuk semangat lagi bekerja dan beraktivitas.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini. Seperti biasa, Pulau Dewata, Bali menjadi destinasi liburan favorit Nikita Mirzani.

Dan saat berada di sana, satu hal yang tak boleh ketinggalan dilakukan yakni berenang. Namun kali ini, Nikita Mirzani berenang dengan cara yang tak biasa yaitu dengan melepas bra-nya.

 Nikita Mirzani

Momen itu pun diabadikan Nikita Mirzani ke dalam Instagramnya, Selasa (21/3/2017). "Dia berada di tempat di mana kedamaian menjadi prioritas dan segala hal negatif tidak ada," tulisnya di keterangan foto.

Gara-gara unggahannya ini, banyak netizen terutama kaum pria jadi salah fokus dan tak berkedip melihat keseksian Nikita Mirzani.

 Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Subanallah indahnya ciptaanmu ya allah.." kata @willy_wei_87.

"Gak ada habis nya, tetap keceh mimi ku sayang @nikitamirzanimawardi_17," sahut @firdaus_rinaldi.

Tak hanya di kolam renang, Nikita Mirzani juga beberapa kali tertangkap kamera tidak mengenakan bra dalam kesehariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.