Sukses

Raffi Ahmad Akan Melompat dari Ketinggian, Kenapa?

Raffi Ahmad mendapat tantangan yang cukup berat.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan ulang tahun acara musik yang dibawakannya setiap pagi, Raffi Ahmad mendapat tantangan yang cukup berat. Bapak satu anak harus melompat dari gedung yang cukup tinggi.

Sebagai cowok, Raffi Ahmad pun tak bisa menolaknya. Namun sebelum melompat, suami Nagita Slavina ini pun melakukan selfie.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Wajahnya yang biasa semringah, kali ini tidak. Raffi Ahmad yang mengenakan topi merah itu justru terlihat ketakutan. Pria 29 tahun itu mem-posting foto di akun Instagramnya, Rabu (22/3/2017).

"Mukaaa PUCET Mau Lompat," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 79 ribu orang tersebut.

Banyak para netizen khawatir dengan perbuatan yang dilakukan Raffi Ahmad tersebut. Mereka pun melarang Raffi untuk melakukannya.

Akun @monaafriaaa menulis, "Ngapain sich aa lompat2 segala jgn aa." Begitu juga akun @din7519, "Jgn cape" atuh Aa raffi..."

Raffi Ahmad siap melompat dari ketinggian (Foto: Instagram)

Meski banyak yang menahannya, ada juga netizen yang coba memberinya ucapan. Seperti akun @gabbylulu17 mengatakan, "Raffi..cemangaaatttt." Begitu pun dengan akun @qurrotul7114 menulis, "Hahaaaaaaaa...semangatt aa raffii ."

Raffi Ahmad belakangan ini terus menjadi bahan perbincangan hangat lantaran dikabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Dan keduanya pun hingga kini belum juga memberikan konfirmasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.