Sukses

Selain Curi Ponsel, Istri Ustaz Alhabsyi Juga Ancam Asisten?

Polemik rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah makin melebar.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah makin melebar. Kali ini Putri dilaporkan asisten rumah tangganya sendiri, Asti Damayanti, atas dugaan pencurian handphone.

Asti mengaku ponselnya diambil paksa Putri setelah ketahuan bahwa Ustaz Ahmad Alhabsyi kerap berkomunikasi dengan anak-anak melalui ponselnya. Kasus itu pun telah terdaftar di Polda Metro Jaya.

"Handphone-nya sedang di-charge, kemudian diambil Asti, lalu direbutlah (Putri), jadi diambil," kata pengacara Asti Damayanti, Abu Sofyan, saat dihubungi, Rabu (22/3/2017).

Istri Ustaz Ahmad Alhabysi, Putri Aisah Aminah saat menjalani sidang cerai perdana. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Menurut Abu Sofyan, kliennya berkali-kali meminta supaya ponselnya dikembalikan. Namun, kata Sofyan, justru istri Ustaz Ahmad Alhabsyi melayangkan ancaman kepada Asti.
‎
"Dia tidak minta maaf sama sekali. Handphone-nya masih ditahan, karena diambil paksa. Sudah beberapa kali diminta, tapi enggak dikasih," ucap Abu Sofyan.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

"Ada ancaman juga kan enggak boleh. Intinya Asti merasa dirugikan karena enggak ada hubungan dengan masalah ini (perceraian Putri dan Alhabsyi)," ujarnya.

Akan tetapi, Abu Sofyan enggan merincikan ancaman seperti apa yang dilakukan Putri Aisah Aminah kepada Asti.

"Kekerasan kan ada dua bentuk, fisik dan mental. Kalau handphone diambil dengan merampas itu bentuk kekerasan. Nanti ada pembuktian, kan," ujar Abu Sofyan.

Hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari pihak Putri Aisah Aminah mengenai kejadian tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini