Sukses

Tiwi Eks T2 Telat Datang ke Sidang Perceraian

Sidang perceraian antara Tiwi eks T2 dengan suaminya Shogo Sakuramoto, digelar di Pengadilan Agama Tiga Raksa, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian antara Tiwi eks T2 dengan suaminya Shogo Sakuramoto, digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (22/3/2017) pagi.

Sidang yang merupakan sidang keempat ini beragendakan replik atau jawaban dari pihak Tiwi selaku penggugat. Namun, Tiwi baru hadir sekitar 40 menit setelah sidang selesai.

Shogo Sakuramoto, suami Tiwi Eks T2

"Ada beberapa kendala, kena macet juga jadi saya telat. Pas ke sini awal aku diantar supir, tapi tidur jadi nggak merhatiin jalan. Ini aku datang sendiri kaya diputar-putar maps," jelas pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti di pelataran parkir Pengadilan Agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan itu, Tiwi eks T2 ini menolak membeberkan jawaban pihaknya hasil sidang hari ini.

”Ada deh jawabannya. Doain yang terbaik saja. Sekalian mau klarifikasi berita yang beredar juga," ujar teman duet Tika di duo T2.

Tiwi Eks T2

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat. Tiwi dan Shogo dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

Pada 2015 silam, keutuhan rumah tangga mereka juga pernah mengalami ujian. Shogo Sakuramoto pernah terlilit kasus penipuan senilai puluhan miliar rupiah. Kala itu, Tiwi berhasil mendampingi suami dengan kesabaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.