Sukses

Terungkap, Tiwi Eks T2 Inginkan Perceraian Sejak Setahun Lalu

Perceraian mantan personel duo T2, Prastiwi Dwiarti alias Tiwi, bersama suaminya Shogo Sakuramoto, belum juga diputuskan.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian mantan personel duo T2, Prastiwi Dwiarti alias Tiwi, bersama suaminya Shogo Sakuramoto, belum juga diputuskan.

Ditemui di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten, penyanyi berusia 31 tahun ini mengungkapkan latar belakang perceraiannya. Ia mengaku keinginannya untuk berpisah sudah dibicarakan sejak setahun lalu.

Mantan penyanyi duo T2, Tiwi, menyapa suaminya, Shogo Sakuramoto usai sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3). Sidang keempat ini mengagendakan jawaban dari pihak Tiwi selaku penggugat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebenarnya sudah ada pembicaraan (pisah) sejak setahun lalu, kita menyelesaikan dengan kepala dingin dengan keadaan kita gini, lebih baik gini (cerai) aja," ungkap Tiwi eks T2 di PA Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Tiwi menambahkan, bahwa ia bersama sang suami sudah tidak tinggal satu rumah sejak setahun belakangan.

"Sudah enggak satu rumah dari tahun kemarin. Hampir setahun ini sih (prosesnya), tapi untuk keputusan final nggak bisa secepat itu ya," tambah Tiwi.

Tiwi Eks T2

Hingga saat ini, sidang perceraian sudah berlangsung selama empat kali. Di mana persidangan beragendakan replik atau jawaban dari pihak Tiwi selaku penggugat atas sanggahan Shogo Sakuramoto dalam sidang sebelumnya.

Tiwi menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Dari buah pernikahannya, Tiwi dan Shogo dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini