Sukses

Kondisi Julia Perez Naik Turun, Ibunda Terus Beri Dukungan

Kondisi kesehatan Julia Perez yang kini di rawat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, masih belum stabil.

Liputan6.com, Jakarta - Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, membeberkan kondisi terakhir perawatan putrinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Meski membaik, ibunda menyebut kondisi kesehatan artis yang karib disapa Jupe itu masih membutuhkan perawatan terus menerus.

"Tapi keadaan dia nggak bisa diprediksi. Kayak tadi tiba-tiba ngedrop juga. Tadi HB-nya turun, selang-selang ada yang lepas," ujar Sri Wulansih di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2017).

Julia Perez dan Yuni Shara (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ibunda Jupe sangat mengerti penyakit yang diderita putrinya. Meski harus menahan tangis karena melihat Jupe kesakitan melawan kanker serviks, perempuan yang menentang hubungan putrinya dengan Gaston Castano itu tetap memberi dukungan untuk Jupe agar pulih seperti sedia kala.

"Saya berharap kesehatan Jupe makin membaik dan semoga sehat total lagi lah," Sri Wulansih menguraikan.

Julia Perez semangat mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengikuti agenda konfrontir yang dilakukan polisi kepada asisten Jupe, Lucky dengan Nikita Mirzani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sejauh ini, Sri Wulansih melihat Jupe cukup tegar dalam menghadapi penyakitnya. Meski sakit, ia berusaha untuk tetap melanjutkan perawatan dan tak ingin menyusahkan keluarga dan kerabatnya.

"Dia nggak pernah ngeluh, kalau sakit dia rasain sendiri. Itu yang menurut saya hebat sekali," dia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini