Sukses

Kenang Masa Lalu, Ayu Ting Ting Kangen Enji?

Ayu Ting Ting mengenang masa lalunya melalui foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini tengah berseteru dengan sang mantan suami, Henry Hendarsono Baskoro (Enji). Perseteruan itu terjadi lantaran Enji menganggap Ayu Ting Ting tak pernah mengizinkan dirinya bertemu sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun telah terlibat dalam perseteruan mantan pasangan tersebut. Kabarnya, KPAI siap melakukan mediasi terhadap Ayu Ting Ting dan Enji, demi kebaikan buah hati mereka.

Ayu Ting TIng dan Enji

Di sela perseteruan panas tersebut, Ayu Ting Ting justru menunjukkan unggahan foto yang mengundang tanya melalui Instagram pribadinya. Pedangdut itu pamer kenangan masa lalu saat dirinya tengah mengandung sang buah hati.

"Foto waktu hamil 3 bulan pake baju bunda @anneavantieheart seneng bgt, kangen bunda.....i miss u bunda," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto.

Apakah foto itu menunjukkan kelembutan hati Ayu Ting Ting yang merindukan kehadiran Enji? Kenangan indah bersama sang mantan saat awal-awal kehamilan tentu membekas di hati pelantun "Sambalado" itu.

Belum ada konfirmasi apa pun soal hal tersebut. Namun nyatanya, kini hubungan mantan pasangan yang menikah pada 4 Juli 2013 itu justru semakin tak harmonis.

Ayu Ting Ting mengunggah foto mengundang tanya, apakah ia merindukan Enji sang mantan? [foto: instagram/ayutingting92]

Ayu Ting Ting menilai pengaduan Enji ke KPAI sebagai tindakan berlebihan. Pelantun "Alamat Palsu" itu menginginkan penyelesaian masalah secara pribadi daripada melibatkan instansi tertentu.

"Enggak usah pakai pengacara atau orang lain. Ini kan masalah kami berdua, sudah dewasa kan?" ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.