Sukses

Kim Tae Hee dan Rain Pamer Foto Mesra, Isu Hamil Menyeruak

Setelah menikah, ini kali pertama Kim Tae Hee dan Rain berfoto mesra untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Kim Tae Hee dan Rain setelah menikah membuat banyak orang penasaran. Dua artis ternama di negeri ginseng itu dianggap sebagai pasangan drama Korea di dunia nyata.

Kim Tae Hee dengan wajah cantiknya. Sementara, Rain dikenal sebagai sosok idol sekaligus aktor memesona dengan ketampanannya. Secara perdana, Kim Tae Hee dan Rain berpose untuk majalah fashion Harper's Bazaar.

Di beberapa foto, terlihat Rain dan Kim Tae Hee tak malu menunjukkan kemesarannya. Salah satunya, Kim Tae Hee yang bersandar manja di dada sang suami.

Rain dan Kim Tae Hee (Harper's Bazaar)

Selain itu, momen bahagia antara Rain dan Kim Tae Hee juga tertangkap kamera. Dengan dres kuning, Kim Tae Hee tampak mengobrol hingga tertawa bersama Rain, diwartakan Koreaboo, Rabu (22/3/2017).

Tentu saja, beberapa foto juga mengekspos kecantikan Kim Tae Hee. Dengan berpose di sebuah kamar tidur yang megah, Kim Tae Hee dibalut dres putih bunga-bunga, membuatnya terlihat bersinar.

Kim Tae Hee dan Rain menikah 19 Januari 2017, sempat menghebohkan publik. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam dari mata publik, hanya dihadiri orang terdekat Rain dan Kim Tae Hee.

Akibatnya, isu Kim Tae Hee hamil sebelum menikah sempat beredar luas. Rupanya kabar tersebut sampai ke telinga Kim Tae Hee, menanggapinya dengan bahagia.

Rain dan Kim Tae Hee (Harper's Bazaar)

Saat diwawancara dalam kesempatan berbeda, Kim Tae Hee mengatakan, seandainya gosip dirinya hamil memang benar. Dia dan Rain tak sabar menanti kehadiran anak pertama, dilansir Koreaportal.

"Kami harap itu memang benar. Saya juga tak sabar untuk segera hamil," sebut Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee juga bercerita kesibukan barunya sebagai seorang istri. "Sama seperti istri lainnya, aku melakukan hal yang biasa dilakukan para istri, termasuk memasak makanan kesukaan suamiku," Kim Tae Hee menambahkan sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.