Sukses

‎Ini yang jadi Alasan Elly Sugigi Gugat Cerai Suami

Elly Sugigi mengaku jika sang suami sudah tidak bisa diharapkan.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi melayangkan gugatan cerainya terhadap Ferry Anggara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan bernomor 1070/Pdt.G/2017/PA.Jaksel itu baru didaftarkan Elly Sugigi pada Rabu (22/3/2017) pagi.‎

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)


Usai mendaftarkan gugatan cerainya, Elly Sugigi mengungkapkan sedikit curahan hatinya kepada awak media. Koordinator penonton bayaran itu menggugat cerai Ferry Anggara dengan alasan malas bekerja.
‎‎
"Masa buat cari nafkah aja harus dipaksa-paksa dulu baru mau jalan (bekerja)," kata Elly Sugigi.

Selain itu, Elly Sugigi juga menyebut adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ferry Anggara. Isu orang ketiga memang sempat ramai diungkap Elly Sugigi, namun kala itu Elly Sugigi masih memaafkan Ferry Anggara.

"Ya, orang dia selingkuh. Saya juga capek ribut-ribut terus. Dari awal menikah sebenarnya sudah ribut-ribut juga, tapi masih saya tahan-tahan sampai satu setengah tahun,"‎ ujarnya geram.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Saat ditanya mengenai kesiapannya menghadapi perceraian ketiganya, Elly Sugigi pun menjawab. "Mungkin sekitar dua minggu lagi sidangnya. Pokoknya doakan aja ya," ucap Elly Sugigi menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini